Telah terjadi Penganiayaan di Mendoyo Dauh Tukad

0
105

REPORTASEBALI- Sekitar pukul 16.30 telah terjadi Penganiayaan di Mendoyo Dauh Tukad tepatnya depan SPBU wilayah Dauh Tukad, korban bernama Ni Made Ayu Dewi Natali (34) yang tinggal di Banjar Kebebeng, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 12 Juni 2017
 
Tersangka bernama I Gusti Komang Arya Susila kerab dipanggil Arya () alamat Br. Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo. Kondisi korban mengalami luka memar didahi, kepala  bagian belakang benjol, dan robek pada bagian pelipis kiri.
 
Kronologi kejadian menurut penuturan tersangka, pelaku yang kesehariannya sebagai petani, keluar rumah membawa motor trail rakitan, setiba di ujung jalan dekat jalan raya, sepeda motor korban parkir di depan gang di samping warung korban, tersangka menggeber motornya dan si korban mengeluarkan kata umpatan.
 
Merasa tersinggung dengan perkataan korban, tersangka meminggirkan motornya hingga terjadi cekcok mulut. Tidak itu saja, cekcok verbal itu juga disertai aksi fisik dengan pemukulan terhadap korban. Perkelahian ini pun tak seimbang antara laki-laki melawan perempuan
 
Pelaku juga sempat membenturkan kepala korban. Berita, dengan cepat warga sekitar menolong korban dan mengamankan tersangka. Korban tanpa didampingi suaminya, yang sedang bekerja keluar negeri melaporkan kejadian ini ke Polsek Mendoyo.
 
Seketika itu juga Tim Reskrim Polsek Mendoyo yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Iptu Andi Yaqin, bersama jajarannya melakukan investigasi ke lapangan dan mengamankan tersangka beserta barang bukti. Tersangka dibawa ke Polsek Mendoyo untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam. (Yoko pratama)