Semangat Wirausaha, TDA Gelar Pesta Wirausaha Bali 2018


IMG-20180219-WA0008

REPORTASEBALI.COM – Komunitas Wirausaha Tangan Diatas (TDA) akan menggelar Pesta Wirausaha Bali 2018 pada 24-25 Februari 2018. Ketua TDA Bali, Hendro W. Saputro menjelaskan, dengan Pesta Wirausaha (PW) untuk menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan.
 
“TDA hadir untuk memberikan warna, kalau semakin banyak usaha akan semakin banyak wirausaha yang saling bergantung dan akan memutar roda perekonomian,” jelas Hendro di kedai Kubu Kopi, Renon, Denpasar, Senin, 19 Februari 2018.
 
Hendro menambahkan, TDA memiliki program tahunan Pesta Wirausaha. Di Bali, PW tahun ini memasuki tahun keempat. PW Bali ke 1 hingga 3 mengusung konsep seminar workshop dan ekspo bisnis.
 
Namun, khusus di tahun ke 4 ini, TDA bakal mengadakan PW Bali 2018 dengan tema ‘Branding & Selling’. Sedangkan konsep acara bertambah banyak seiring kondisi Bali terkini yakni erupsi Gunung Agung terhadap dampak kehidupan perekonomian dan kepariwisataan.
 
“Panitia PW Bali juga menyediakan satu booth khusus untuk menampilkan produk – produk kerajinan dari para pengungsi gunung agung. Diharapkan, ekspo itu mampu promosi menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu perekonomian mereka,” ujar Hendra.
 
Acara akan digelar di monumen Bajra Sandhi dan Lapangan Puputan Renon, Denpasar dengan beberapa kegiatan, diantaranya, TDA Enterpreur Run dan lomba mewarnai tingkat playgrup/TK. Tujuan itu untuk memperkenalkan dunia kewirausahaan sejak usia dini. (day)






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *