Ketua Lansia Br. Sekarmuti Mengatakan, “Sekarang Kita Punya Jalan Bagus, Berkat Bapak-Bapak TNI

0
36

REPORTASEBALI.COM – Lansia Desa Pangsan Penasaran dengan jalan yang sedang dikerjakan TNI
 
Badung. Lansia Br. Sekarmuti Desa Pangsan secara rutin melaksanakan kegiatan 2 kali dalam 1 Minggu untuk pembagian makanan tambahan dan kegiatan senam ataupun jalan-jalan di sekitar lingkungan wilayah desa Pangsan diikuti ± 80 orang. Seperti yang dilakukan, Kamis (26/4) melaksanakan jalan santai.
 
Sebagai awal pemanasan dilaksanakan di halaman Br. Sekarmuti selanjutnya jalan santai melintasi jalan yang baru dibuat atau jalan program TMMD ke-101 , Start mulai Balai Br. Sekarmuti dilanjutkan melintasi jalan menuju Pura Subak Bergiding sepanjang 1,5 Km Pulang – pergi.
 
Ni Nyoman Mariana (58 Th) Ketua Lansia Br. Sekarmuti mengatakan, “Sekarang kita punya jalan bagus, berkat bapak-bapak TNI, jalan disini sejuk karena masih banyak pohon yang tinggi, suasana tenang kita bisa lihat sawah dan jalannya mulus,” tambahnya.
 
Disisi laing Satgas TMMD ke-101 sedang giat-giatnya menyelesaikan sasaran. “Pekerjaan rabat, senderan, saluran renase sudah mencapai 85 %, sedangkan rumah layak huni 80%,” Jelas Dan SSK Mayor Inf Aryanto.
 
Sementara Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten I Wayan Suara mengatakan, “Apapun alasannya sasaran sudah selesai 100 % sebelum penutupan 3 Mei 2018 mendatang, dan saya optimis dengan hal itu karena pekerjaan sudah dibagi habis,” tegasnya.(dyu)