Di Hadapan Ratusan Warga, Paket AMAN Prioritaskan Program Peningkatan Pendidikan

0
25

REPORTASEBALI.COM – Dalam kampanye dialogis yang diadakan di Banjar Lungsiakan, calon Bupati Gianyar nomer urut 2, I Made Mahayastra dan Gde Mayun (Paket AMAN), memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dijalankan jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gianyar.
 
Sejumlah program itu antara lain, Ngaben Massal, bantuan Yadnya dan Metatah Massal. Selain itu, ia juga akan memprioritaskan perbaikan Wantilan untuk tahun 2019 ini. Kemudian, di bidang pendidikan, Paket AMAN sangat fokus kepada peningkatan pendidikan di Kabupaten Seni tersebut.
 
“Peningkatan pendidikan menjadi prioritas kami untuk segera diwujudkan. Jika nanti terpilih, pendidikan dari Sekolah Dasar hingga SMP akan jadi prioritas,” jelas Made Mahayastra, Senin, 30 April 2018.
 
Pendidikan, menurut Made Mahayastra, juga perlu dibangun sejak usia dini. Karena itu, jika dirinya terpilih sebagai Bupati Gianyar, pihaknya akan membangun pendidikan tingkat PAUD bernasib Hindu.
 
Acara simakrama itu dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Fraksi PDIP yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ubud, Ir. I Made Budiasa, Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Fraksi PDIP I Nyoman Amertayasa, Ketua DPC Hanura Kabupaten Gianyar, Dewa Alit Budiana, Tim Sekretaris Pemenangan Paket AMAN I Wayan Raharja, Sekretaris PAC PDIP Gianyar Ni Nyoman Etty Yuliastuti, Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Gianyar, Anak agung Raka Suana, Pengurus DPC PDIP Kabupaten Gianyar Martina, Bendesa Adat Lungsiakan I Nyoman Jaya, Kelian Adat Lungsiakan Anak Agung Raka Suteja, Prajuru Adat, Ibu-ibu PKK, Sekehe Teruna-teruni dan warga Banjar Lungsiakan sekitar 150 orang. (Day)