Ditinggal Renang Di Pantai Seseh, Motor Tri Syamsi Hilang Digondol Maling

0
61

REPORTASEBALI.COM – Motor yang dibawa Tri Syamsi Hadi Pranoto (25) mendadak raib ketika ditinggal di parkiran Pantai Seseh, Desa Cemagi, Mengwi, Badung pada Minggu (15/7/2018).
 
Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia menjelaskan, saat itu korban tengah mandi di pantai Seseh. Namun sekembalinya dari pantai, korban yang tinggal di Ubung Denpasar, tidak mendapati lagi sepeda motor matic miliknya di tempat parkir.
 
“Ia bersama kawannya berusaha untuk melakukan pencarian di sekitar pantai dan keesokan harinya, ia melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya ke SPKT Polres Badung,” jelas Made Pramasetia, Rabu, 19 Juli 2018.
 
Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengendus pelaku pencurian sepeda motor korban dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Hendra Wahyudi (28) alias Pak alias Hendra.
 
Pelaku diamankan di Pidada, Ubung, Denpasar Utara. Petugas menemukan barang bukti hasil curiannya berupa 1 unit sepeda motor, sebuah HP, dompet warna coklat yang berisikan KTP korban dan uang senilai Rp. 875.000. (dyu)