Grand Opening BreadTalk dan J.CO di Ramayana Mal Bali

0
50
Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani bersama Marketing Communications J.CO Indonesia, Elisabeth Sundjaja saat Grand Opening Gerai J.CO dan BreadTalk di Ramayana Mall Bali, Jumat (29/11/2019)

REPORTASEBALI, DENPASAR – Dipenghujung tahun 2019, J.CO Donuts & Coffee dan BreadTalk kembali membuka gerai di Bali. J.CO Donuts & Coffee sendiri membuka gerai ke 11 sementara BreadTalk membuka gerai ke 10 di Bali.

Marketing Communications J.CO Indonesia, Elisabeth Sundjaja mengatakan J.CO Donuts & Coffee membuka gerai ke 279 atau gerai ke 11 di Bali yang dibuka di Mall Ramayana Bali.

“Untuk semakin memeriahkan Grand Opening J.CO Ramayana Mal Bali sebagai gerai yang ke 279 di Indonesia, J.CO memberikan paket promo khusus bagi para J.CO Lovers. Pada tanggal 9 – 11 Desember 2019, customer dapat menikmati paket (1 Lusin J.CO Donuts + 1 J.Coffee due + 1 J.Cool Couple) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Coffee due) atau (1 Lusin J.CO Donuts + 2 J.Cool Couple) dengan harga special Rp. 102.000,- ,” ujarnya Jumat (29/11/2019).

Elisabeth menjelaskan selain itu, J.CO juga memberikan promo special Free Upsize ALL Beverages from due to tre berlaku s/d 31 Desember 2019. Tidak Berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur.

“Seluruh customer di area Ramayana Mal Bali, Denpasar ini dapat menikmati produk-produk terbaru di J.CO seperti Chocolate Nougat Donut, Donut dengan rasa cokelat susu yang penuh bertabur topping kacang karamel yang lezat, serta minuman Chocolate Nougat Frappe, yaitu perpaduan dari dark chocolate dan kacang hazelnut, disempurnakan dengan whipped cream lembut dan topping kacang karamel,” jelasnya.

J.CO berharap gerai yang ke 279 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Dengan senang hati J.CO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua J.CO Lovers.

Ditambahkan Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani dalam rangka grand opening gerai BreadTalk ke 10 BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap customer, yaitu SEMUA ROTI 7.500 dan harga spesial untuk SLICE CAKES mulai dari Rp.16.000,-. Promo ini berlaku tanggal 2 – 4 Desember 2019 dengan ketentuan minimum pembelian 8 item dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery.

“Ada lebih dari 30 varian untuk pilihan item dengan harga 7.500 antara lain adalah Signature Product dan Best Seller BreadTalk yaitu Fire Flosss, C’s Flosss, Flosss & Roll, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan Slice Cake-nya juga tidak kalah favorit dengan menghadirkan Tiramisu, Black Forest, Choco Rain yang pastinya fresh dan lezat,” ungkapnya.

“Dan kini telah hadir juga layanan BreadTalk Delivery. Layanan BreadTalk Delivery bisa langsung pesan di rumah atau kantor untuk makan siang anda atau bahkan dimana pun anda berada melalui 1-500-377 atau dengan mengunjungi website Delivery.” imbuhnya.

Area Manager BreadTalk Bali, Dian Alamanda menambahkan BreadTalk dan J.CO buka dan tutup akan mengikuti jam operasional Ramayana Bali yaitu 09.00-22.00. “Ada beberapa pengujung yang meminta jam operasional di perpanjang sampai jam 12 malam. Jadi kita akan coba buka sampai jam 12 malam,” ujarnya.