Kapolda Bali Pantau Keamanan Wisatawan Sambil Tanam Pohon

0
30
Kapolda Bali Pantau Keamanan Wisatawan Sambil Tanam Pohon

REPORTASEBALI.COM, KLUNGKUNG – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Nusa Lembongan Klungkung dan sekaligus melaksanakan penghijauan dengan  menanam pohon di halaman Subsektor Kepolisian Lembongan Resort Klungkung, Selasa (21/1).

Dalam Kunker tersebut Kapolda Bali didampingi Dir Polair, Kabid Humas, Kabid Propam beserta Dansat Brimob Polda Bali dan Kunker Kapolda Bali beserta rombongan disambut hangat Kapolres Klungkung, Kapolsek, Camat Nusa Penida dan Kades Lembongan.

Kapolda Bali meminta agar Kapolres Klungkung, Kapolsek, Camat Nusa Penida dan Kades Lembongan agar selalu berkordinasi dan bekerja sama menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, karena kesejahteraan  masyarakat Lembongan sangat tergantung pada kunjungan wisatawan tersebut.

“Semakin banyak turis datang ke Lembongan semakin bagus buat ekonomi masyarakat. Untuk itu sangat diminta agar seluruh pihak mulai dari Kapolres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida, Camat Nusa Penida, Kades Lembongan bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Nusa Lembongan. Bila turis semakin aman dan nyaman maka mereka akan semakin banyak datang ke Nusa Lembongan,” ujarnya.

Setelah melaksanakan tatap muka dan penanaman pohon dengan Kapolres Klungkung, Kapolsek, Camat Nusa Penida dan Kades Lembongan, Kapolda Bali beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lagon Deviltir Beach Lembongan untuk menyaksikan langsung kunjungan wisatawan dari berbagai negara yang sedang menyaksikan keindahan alam lembongan dan kunker ini diakhiri dengan foto bersama.